oleh

Kapolres Gowa Goffarudin Pulungan Akan Berupaya Bekerja Semaksimal Mungkin

GOWA – Resepsi pisah sambut pimpinan Polres Gowa telah selesai dilaksanakan di aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa Jl. Syamsuddin Tunru, Sungguminasa, Kamis, (17/06/2021).

Sebelumnya tongkat kepemimpinan Polres Gowa dipegang oleh AKBP Budi Susanto SIK telah resmi berpindah ke AKBP Tri Goffarudin Pulungan SIK.,MH sebagai Kapolres Gowa.

Dari pantauan, terlihat hadir Bupati Gowa Adnan IYL bersama segenap Forkopimda Gowa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat kabupaten Gowa dan mitra Polres Gowa.

Dalam sambutannya, AKBP. Budi Susanto SIK menyampaikan rasa syukur dan terimakasinya serta apresiasi atas dukungan segenap Forkopimda Gowa.

“Forkopimda adalah keluarga saya dan saya tidak bisa melupakan itu,” ucapnya.

Dalam sambutan Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin Pulungan SIK.,MH mengatakan, segala upaya yang telah dilakukan AKBP Budi Susanto akan dilanjutkan dan akan berupaya bekerja semaksimal mungkin dan berharap dukungan segenap forkopimda Gowa, para personil dan seluruh komponen masyarakat.

Sementara itu, Bupati Gowa Adnan IYL dalam sambutannya mengucapkan apresiasi dan selamat jalan kepada AKBP Budi Susanto SIK bersama ibu dan berharap ditempat tugas yang baru semakin sukses dan memohon maaf bila ada kesalahan selama berkomunikasi dengan seluruh forkopimda di kabupaten Gowa.

Selain itu, Bupati Gowa juga mengungkapan ucapan selamat datang kepada Kapolres Gowa yang baru AKBP Tri Goffarudin Pulungan S.I.K., MH beserta ibu dan berharap jalinan komunikasi antar Forkopimda semakin solid.

Komentar

News Feed