oleh

Bupati Dan Wakil Bupati Pinrang Terima Kunker Bupati Majenne

Pinrang-Bupati Pinrang Irwan Hamid didampingi Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin, M.Si menerima secara langsung kunjungan kerja Bupati Majene Lukman, S.Pd, M.Pd, Jum’at (18/6/2021).

Menurut Bupati Lukman, Kunjungan ini dimaksudkan sebagai ajang bertukar informasi dan best practice antar dua kabupaten yang berbeda provinsi ini.

Dalam sambutannya, Bupati Pinrang Irwan Hamid mengucapkan selamat datang dan berharap kedua Kabupaten dapat saling bertukar pikiran terkait pelaksanaan pemerintahan disemua lini.

Bupati Irwan melanjutkan, saat ini, Kabupaten Pinrang tengah menggalakkan inovasi dalam pelayanan publik, dengan pengaplikasian inovasi, diharapkan pelayanan kepada masyarakat dapat dilakukan dengan cepat, tepat dan dapat dievaluasi.

“Kami berharap, kunjungan ini dapat bernilai dan bermanfaat bagi kedua Kabupaten” ungkap Bupati Irwan.

Sementara itu, Bupati Majene Lukman,S.Pd,M.Pd mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas sambutan hangat yang ditunjukkan Bupati Irwan dan jajarannya, dirinyapun berharap agar hubungan baik antara kedua Kabupaten ini dapat senantiasa dijaga dan dirawat.

Selain itu, Lanjut Bupati Lukman, Kunjungan ini juga dimaksudkan sebagai ajang silaturrahmi dan ucapan terima kasih kepada Bupati Pinrang dan jajarannya dimana saat gempa 6,2 SR yang mengguncang Provinsi Sulawesi barat, Pinrang turut ambil bagian dalam pemulihan pasca gempa.

“Terus terang saat gempa terjadi kami tidak bisa berbuat apa-apa, Beruntung, Kabupaten Pinrang turut bekerja keras untuk membantu kami di Majene” pungkas Lukman.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke beberapa locus diantaranya, Dinas Kominfosandi, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil serta Dinas Perpustakaan dan kearsipan Kabupaten Pinrang.(rls)

Komentar

News Feed