oleh

Binmas Polsek Duampanua Laksanakan Vaksinasi Covid-19

PINRANG – Kanit Binmas Polsek Duampanua Iptu Muslih Arsyad.SH melaksanakan pemantauan pelaksanaan pemberian Vaksinasi Covid 19, tahap 1 gel-3 dengan sasaran vaksi umur 18 tahun ke-atas dengan kouta sebanyak 100 orang, Kamis, (17/6/21) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan dr. Wiwiek Andriani koordinator vaksin PKM Leppangang, Iptu Muslih Kanit Binmas Polsek Duampanua, Kepala Desa Ibrahim, Bhabinkamtibmas Brigpol Juanda, Babinsa Sertu Imran, Staf Puskesmas Leppangang, Staf Desa Massewae, warga Desa Massewae yang melaksanakan vaksinasi.

Adapun jumlah warga yang divaksin sebanyak 174 orang dan tidak lolos skrening 5 orang untuk vaksin tahap 1 gel-3 ini diperuntukkan untuk umur 18 tahun ke atas,

“Sebelum kegiatan Vaksinasi dilaksanakan Kanit Binmas Duampanua Iptu Muslih menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir agar selama kegiatan tersebut berlangsung untuk tetap menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun, memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun,” katanya.

Komentar

News Feed