oleh

Solidaritas Gerakan Mahasiswa Papua Lepas Rombongan ke Lokasi Bencana Yahukimo Papua

-Berita-152 views

MAKASSAR – Keberangkatan Tim Relawan menuju Papua Kabupaten Yahukimo lokasi bencana (kampung suntamun, Kampung Tabasik, Kampung Yub) dalam misi kemanusiaan di lepas 2 orang secara resmi oleh Jendral lapangan, sekaligus Penggerak SGMPP-MAKASSAR Muhammad Ridwan Kambori besama-sama dengan rombongan pengantaran.

“Kami melepas 2 relawan kami dari Makassar Sulawesi Selatan menuju Papua, sesuai dengan misi kemanusiaan kami yaitu untuk membantu meringankan beban korban bencana banjir dan tanah longsor di lokasi bencana kampung Suntamun, Kampung Tabasik, Kampung Yub. Kabupaten Yahukimo Provinsi Papua,” ucap Muhammad Ridwan Kambori Rabu, (16/7/2021) dini hari, di keberangkatan Bandara Hasanuddin Makassar.

Dalam arahannya Jendral lapangan sebelum pelepasan memimpin doa bersama untuk keselamatan tim relawan agar selamat ke tempat tujuan dan kembali pula dengan selamat.

Dalam kesempatan yang sama, kordinator Tim Relawan SGMPP-MAKASSAR Betuel Nabyal menyampaikan “terima kasih atas kepercayaan kawan-kawan kepada kami, kami akan berjuang semaksimal mungkin membantu meringankan beban tanah leluhur Papua yang saat ini menjadi misi kemanusiaan kami bersama,” ucap Betuel.

Komentar

News Feed