oleh

Ketua TP PKK Pinrang Ikuti Pelantikan Secara Virtual

PINRANG – Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan mengikuti Pelantikan Pengurus TP PKK Pusat sisa masa bakti 2020 – 2024 secara virtual, Selasa (15/6/2021) di Jendela Lasinrang Diskominfo.

Ketua TP PKK Pinrang mengikuti Pelantikan Pengurus TP PKK Pusat didampingi Wakil Ketua TP PKK Pinrang dr. Dyah Puspita Dewi.

Mendagri, Tito Karnavian selaku Ketua Dewan Pembina TP PKK Pusat melantik Pengurus TP PKK Pusat sisa masa bakti 2020 – 2024.

“Saya percaya bahwa kepengurusan TP PKK Pusat akan dapat melaksanakan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya disertai penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan tugas dan fungsi yang dipercayakan untuk meningkatkan peran serta TP Penggerak PKK dalam upaya mewujudkan visi, misi, tujuan dan sasaran gerakan PKK,” kata Tito Karnavian saat melantik pengurus TP Penggerak PKK Pusat.

Sementara itu, Ketua Umum TP PKK Pusat, Ibu Tri Tito Karnavian dalam sambutannya berharap dengan kepengurusan yang baru ini akan terus mendapatkan bimbingan dari bapak Mendagri selaku Ketua Dewan Pembina TP PKK di mana Program TP PKK selaras dengan program pemerintah dengan visi dan misi utama TP PKK yakni meningkatkan kesejahteraan keluarga di seluruh pelosok Nusantara.(rilis)

Komentar

News Feed