oleh

Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris Anda Di MEC English Cafe 

 

MAKASSAR – Merugi sejak pandemi melanda tanah air dengan menutup 35 Cabang di empat pulau besar di Indonesia dan 7000 siswa harus terhenti. MEC English Cafe Kembali buka di BTP Makassar.

 

MEC English Cafe yang merupakan kafe pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan kursus bahasa Inggris dengan UMKM kuliner.

 

CEO MEC Indonesia Chandra Mindset bercerita bagaimana ia kembali membuka Mec indonesia secara Offline yang dulu secara online dikarenakan kondisi pandemi Covid-19 mengharuskan semuanya serba online.

 

“Saat ini kembali lebih fokus membangun brand, kemarin karena banyak merugi akibat situasi kondisi pandemi. Akhirnya saya mengajak teman -teman untuk berkolaborasi bersama,” jelas Chandra, Sabtu 12 Juni 2021.

 

Adapun yang telah berkolaborasi dengan MEC English Cafe ini adalah, Red Shusi, Ximple Food serta beberapa UMKM lain.

 

Kolaborasi Mec Indonesia mengajak semua Owner Brand untuk berkolborasi di satu cafe. “Semua Brand boleh berkolaborasi asal bukan produk usaha yang sejenis. Mec Indonesia hanya menjual minuman saja, jadi yang lain hanya bisa menjual makanan.

 

“Kami berencana membuka cabang diseluruh indonesia di Jawa hingga Sumatera di bulan ini,” lanjut Chandra

 

Tujuan besar dari Mec Indonesia ialah membuka cabang di segala penjuru indonesia.

 

Mec Indonesia adalah sebuah English Cafe pertama di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2012 namun, pada tahun 2012 hanya sebatas tempat nongkrong saja sebagai fasilitas gratis pagi peserta kursus belum membuat transaksi jual beli.

 

“Kami meramu tempat kursusnya menjadi suatu kurikulum yang menarik,” terang chandra.

 

“Kami membuka di Makasar lebih awal karena saya lahir di Makassar dan saya berprinsip matahari selalu dari arah timur,” jelasnya

 

Konsep ini sangatlah menarik karena, muda mudi sekarang kita tahu lebih senang nongkrong dan tak terlalu bosan dengan belajar.

 

“Bukan hanya mengembangkan di dunia pendidikan, kami pun merambah kedunia enterpreneur,” pungkasnya.

 

Dengan Mec Indonesia membuat konsep ini menggandeng UMKM dinilai sangat menarik bagi para pebisnis.

 

Noya

Komentar

News Feed