oleh

Ditlantas Polda Sulsel Teken MoU Dengan Kompas TV, Tagline Ditlantas PEKA Presisi

MAKASSAR – Ditlantas Polda Sulsel hari ini telah melaksanakan Memorandum of Understanding (MoU) atau perjanjian kerjasama dengan Kompas TV Makassar.

Dimana kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Dirlantas Polda Sulsel Kombes Frans Sentoe SIK dan Pimpinan Kepala Biro Kompas TV Makassar Safri Sitepu yang juga dihadiri oleh Para Pejabat Utama Ditlantas dan staf Kompas TV.

Menurut Dirlantas Polda Sulsel Kombes Frans Sentoe SIK bahwa “perjanjian kerjasama hari ini adalah terkait dengan kerjasama dalam hal pemberitaan kegiatan dan informasi publik Ditlantas Polda sulsel,” ujar Dirlantas.

Selain itu, sambung Kasubdit Regident selaku Inisiator Kegiatan, AKBP Yusuf menyampaikan bahwa tagline yang diangkat yakni Ditlantas PEKA Presisi.

“Perjanjian kerjasama ini juga mengangkat tagline Ditlantas PEKA Presisi, atau Ditlantas Peduli keselamatan Presisi dimana seluruh konten yang diambil adalah bentuk tugas dan pelayanan kepada masyarakat dengan outcome strive for excellent (pelayanan prima),” kata Kasubdit Regident Bung Yusuf.

Ia pun berharap “semoga kegiatan ini dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan informasi yang akurat dan terpercaya sehingga layanan dapat berjalan dengan maksimal,” harapnya.

Komentar

News Feed