oleh

Ayam Goreng Fatmawati Buka Cabang Baru Di Jalan Jampea Makassar

-Berita-81 views

MAKASSAR – Semakin berkembang, Ayam Goreng Fatmawati buka cabang baru di Jalan Jampea, Makassar, Sulawesi selatan (28/5/2021).

Ayam goreng salah satu menu andalan masyarakat khususnya di Makassar, siapa yang tak suka makan ayam goreng hampir semua kalangan masyarakat gemar memakan ayam goreng.

Hj Fatmawati adalah pendiri Ayam Goreng Fatwati dari Bogor. Resep resep Hj Fatmawati digunakan dan dikembangkan yang menjadi cikal bakal perkembangan bisnis “Ayam Goreng Fatmawati”.

Bambang Widjaja selaku owner Ayam Goreng Fatmawati Cabang Jalan Jampea Makassar menjelaskan Ayam Goreng Fatmawati sudah mempunyai cabang se Indonesia dan ini merupakan cabang ke 14.

“Dengan sistem manajemen yang baru kami membuka cabang baru ini,” jelas Bambang.

Menurut Bambang perbedaan Ayam Goreng Fatwamawi dengan Ayam goreng lainnya terletak pada bumbu yang digunakan yang merupakan bumbu alami.

“Bumbunya meresap sampai berulang membuat dengan bumbu yang alami,” tuturnya saat ditemui tim Infomakassar.net (28/5).

Ayam kampung menjadi menu andalan Ayam Goreng Fatmawati bukan hanya menggunakan ayam potong.

“Outlet kami ada 4 dimakassar dengan berbagai macam fasilitas yang sangat memadai. Seperti di cabang Jampea ini ada fasilitas meeting room, musholla dan free wifi” jelas bambang

“Bukan hanya menjual ayam goreng saja tersedia juga bubur ayam dan nasi kuning untuk sarapan pagi sekira pukul 08:00-11 pagi,” kata Bambang

Outlet cabang Jalan Jampea Makassar ini buka dari pukul 08:00-21:00.

“Makan di Ayam goreng Fatmawati berarti kita telah berdonasi membantu pendidikan anak-anak kurang mampu di Sulawesi Selatan karena telah bekerjasama dengan DOMPET Dhuafa.” pungkasnya.(Noya)

Komentar

News Feed