oleh

Lapas Makassar Lakukan Silaturahmi Sekaligus Koordinasi di Kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulsel

-Berita-66 views

MAKASSAR – Kepala Lapas Kelas I Makassar, Hernowo sugiastanto didampingi Kepala Pengamanan Lapas Makassar, Muhammad Ali lakukan silaturahmi dan kordinasi dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulsel, yang kemudian diterima langsung oleh Kepala BNNP Sulsel, Drs. Ghiri Prawijaya, M.Th. beserta jajaran di gedung BNNP Sulsel. Rabu (19/05/21)

Dalam kunjungannya kalapas Makassar membahas beberapa agenda kegiatan kerjasama dalam rangka pencegahan peredaran narkotika di lapas Makassar, ini merupakan wujud komitmen lapas Makassar untuk tetap melakukan silaturahmi dan koordinasi dengan Aparat Penegak Hukum terkait agar pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar.

Kepala BNNP juga memberikan ucapan terimakasih kepada kepala lapas Makassar beserta rombongan atas kedatangannya untuk bersilaturahmi dan berkoordinasi dengan BNNP Sulsel.

Seusai berbicang-bincang, kepala lapas beserta rombongan di dampingi oleh petugas BNNP Sulsel melakukan peninjauan ke ruang anjing pelacak dan ruang tahanan BNNP Sulsel.

Di akhir pertemuan, lapas Makassar dan BNNP Sulsel berharap kedepan kerja sama ini harus tetap terjalin.

Laporan: Humas Lapas Makassar

Komentar

News Feed