oleh

Penutupan Lomba Semarak Ramadhan, Kalapas Bagikan Puluhan Hadiah Kepada WBP

-Berita-14 views

MAKASSAR – Setelah melaksanakan kegiatan lomba Semarak Ramadhan yang dilaksanakan mulai 3 – 20 ramadhan, Lapas Makassar tutup perlombaan dengan membagikan puluhan hadiah kepada WBP. Bertempat di Masjid Dakwatul Ikhsan Lapas Kelas I Makassar, Selasa (4/5/21).

Acara penutupan ini dibuka oleh pembacaan Al-Quran nan merdu dari salah seorang WBP Lapas Makassar, kemudian sambutan oleh Kalapas Kelas I Makassar, Bapak Hernowo Sugiastanto. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Alhamdulillah saya bersyukur atas terselenggaranya kegiatan Semarak Ramadhan ini, artinya dalam menjalani bulan Ramadhan kita senantiasa mengisinya dengan kegiatan yang positif. Saya harapkan kegiatan-kegiatan seperti ini bisa senantiasa dilaksanakan kedepannya,” tutur beliau.

Bapak Kalapas didampingi oleh pejabat struktural eselon 3&4 menyerahkan hadiah Lomba Semarak Ramadhan kepada puluhan WBP yang menjadi juara pada kegiatan lomba, mulai dari juara umum, favorit, maupun harapan dari 7 kegiatan yang dilombakan. Pada momentum yang berbahagia ini pula, ditampilkan lantunan Asmaul Husna nan indah dari WBP santri yang menambah kekhusyuan acara ini.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Seksi Bimkemas, sebagai wujud Pembinaan Ketakwaan Kepada Allah SWT, Tuhan YME.

 

Laporan: Humas Lapas Makassar

Komentar

News Feed