oleh

Calon Siswa Bintara Polri Di Pabanrim Polres Gowa Tanda Tangani Pakta Integritas

-Berita-15 views

GOWA – Pabanrim Polres Gowa dalam penerimaan calon siswa Polri adakan penandatangan pakta integritas dan sumpah bagi calon siswa Brigadir/Bintara Polri secara virtual serentak diwilayah Polda Sulawesi Selatan.

Tercatat hingga saat ini jumlah yang mendaftar dan telah terverifikasi di Polres Gowa sebanyak 319 orang terdiri dari pendaftaran Akpol 14 orang, Bintara 286 orang dan Tantama 19 orang.

Dari 319 calon siswa Brigadir /Bintara Polri di Pabanrim Polres Gowa ada empat perwakilan yang melakukan penandatanganan pakta integritas yang digelar di aula Endra dharmalaksana pada Selasa pagi (13/4) pukul 10.00 WITA sesuai prokes.

Hadir dalam penandatanganan pakta integritas Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K, Wakapolres Gowa AKBP Abubakar, Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Suryaningtyastuti, Dinas Pendidikan Kabupaten Gowa yang selama ini ikut membantu melakukan verifikasi berkas calon siswa, Orang tua calon siswa serta seluruh panitia penerimaan Calon Siswa Bintara Polri yang tergabung dalam Pabanrim Polres Gowa.

Kapolres Gowa melalui Kabag Sumda saat dikonfirmasi mengatakan, “kegiatan pakta integritas ini lakukan sebagai bentuk komitmen untuk menghilangkan dan meminimalisir praktek percaloan agar semua calon Siswa Bintara Polri harus percaya pada kemampuan diri sendiri,” pungkas Kabag Sumda.

Komentar

News Feed