oleh

Solidaritas Gerakan Mahasiswa Papua Peduli NTT Sudah Tiba di Kabupaten Alor, SGMPP Siap Bersinergi

-Berita-140 views

MAKASSAR – Solidaritas Gerakan Mahsiswa Papua Peduli (SGMPP) siap bersinergi menyalurkan bantuan kemanusiaan sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap peristiwa bencana alam di wilayah Nusa Tenggara Timur.

Solidaritas Gerakan Mahsiswa Papua Peduli (SGMPP) 4 orang diutus dari kota Makassar untuk menyalurkan bantuan kepada korban bencana telah tiba di kabupaten Alor, Minggu (25/04/2021) dengan kapal Ferry di Nusa Tenggara Timur.

Pagi dini hari 4 orang utusan bersama Tim Relawan melaporkan diri di Posko Penanganan bencana kabupaten Alor.

Pertemuan bersama dengan Sekertaris Penanganan bencana Bapak Esau Lobain, dalam jamuannya bersama 4 orang utusan dan Tim Relawan menyampaikan ungkapan “Terima Kasih kepada tim yang sudah jahu-jauh dari kota Makassar datang ke Alor untuk misi kemanusiaan,” ucapnya.

Salah satu anggota Tim Muh Ridwan Kambori menyampaikan, “kami yang hadir di sini 4 orang adalah wajah kepedulian warga kota Makassar dan 12 Lembaga organda daerah yang tergabung dalam bendera Solidaritas Gerakan Mahasiswa Papua Peduli Nusa Tenggara Timur disingkat SGMPP-NTT,” tukasnya.

Setelah Tim melaporkan diri di Penanangan Posko Bencana, mereka melanjutkan tujuan ke Kantor Bupati Kabupaten Alor untuk bertemu dengan Drs. Sony Alelang selaku Sekertaris Daerah guna membantu memfasilitasi transportasi satu buah mobil hilux untuk pengantaran ke lokasi bencana.

“Dalam hal ini yang menjadi salah satu tujuan tim adalah Desa Lipang Alor Timur Laut. Penyaluran bantuan Insyallah akan disalurkan pada Selasa (27/04/2021) penjemputan mobil hilux di jemput jam 9 pagi. Setelah pertemuan tim langsung bergerak berbelanja untuk keperluan barang logistik dan barang barang kebutuhan lainnya,” katanya.

Komentar

News Feed