oleh

Solidaritas Gerakan Mahasiswa Papua Peduli di Makassar Lakukan Penggalangan Dana Untuk Korban Bencana NTT

-Berita-205 views

MAKASSAR – Solidaritas Gerakan Mahasiswa Papua Peduli (SGMPP) menyalurkan bantuan kemanusiaan sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap peristiwa bencana alam di wilayah Nusa Tenggara Timur beberapa waktu terkahir.

Solidaritas Gerakan Mahasiswa Papua Peduli (SGMPP) dikatakan “sebagai bagian dari masyarakat merasa terpanggil hati dan jiwanya terkait bencana alam yang malanda masyarakat Nusa Tenggara Timur. Ini adalah teguran Tuhan untuk hamba-Nya,” kata Muh Ridwan Kambori Mahasiswa Teknik Informatika Unhas yang juga Penggerak SGMPP di Makassar, Kamis, (22/4/21).

Lanjut disampaikan Muh Ridwan, SGMPP ini tergabung dari lembaga seperti, LAP, IMP UH, HKMA, IPMAFAK, IMAPA UKIP, IPMATEB, SEMAK, KOMAPO, HIPELM, BINSUNA, KPMIT, IMPAS, IMHAS. “Berinisiatif melakukan penggalangan dana bantuan peduli korban bencana alam,” ucapnya.

Dalam aksi ini, SGMPP berhasil mengumpulkan dana selama dua hari sebanyak Rp71 juta rupiah untuk disalurkan kepada korban bencana di NTT.

“Dana yang terkumpulkan sebesar Rp71.022.000 selama dua gelombang aksi. Tempat aksi galang dana yaitu lampu merah pintu 1 Unhas dan Lampu merah BTP. Untuk kemudian diutus 4 orang mengantarkan donasi ke lokasi bencana dalam bentuk barang logistik dan lain lain,” terangnya.

Komentar

News Feed