oleh

Mayat Terbakar Dalam Mobil di Maros

MAROS – Penemuan mayat tebakar dalam mobil bikin geger warga Desa Marumpa, Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel). Mayat terbakar itu ditemukan dalam sebuah mobil sedan, Sabtu (17/4/2021) pagi tadi.

Penemuan mayat terbakar dalam mobil ini dibenarkan Kasat Reskrim Polres Maros, Iptu Rusli. Namun mayat terbakar dalam mobil itu belum diketahui identitasnya. Kronologi penemuan mayat terbakar dalam mobil ini bermula saat warga yang akan salat subuh, melihat sebuah mobil jenis sedan yang terparkir dan terbakar.

“Warga langsung menghubungi petugas Damkar,” kata Rusli kepada media, Sabtu pagi.

Setelah dicek, petugas Damkar pun dikejutkan dengan adanya sosok mayat yang berada dalam mobil. Kondisinya mengenaskan, sekujur tubuh sudah hangus akibat terbakar.

Saat ditemukan mayat itu berada di bagian depan mobil sedan, dengan posisi tertelungkup. Kata Rusli, mayat itu kini sudah dibawa ke RS Bhayangkara Makassar untuk diidentifikasi.

“Belum bisa kita pastikan (jenis kelamin). Karena kita harus pastikan melalui hasil pemeriksaan dari Labfor. Sementara dibawa ke RS Bhayangkara untuk identifikasi,” ucapnya.(*)

Komentar

News Feed