oleh

Apa Kabar Kasus Dugaan Korupsi Kepala Desa di Polres Pinrang?

-Berita-164 views

PINRANG – Kasus dugaan korupsi Anggaran Dana Desa (ADD) yang dilaporkan LSM Pemuda Anti Korupsi (Paku) di Mapolres Pinrang sudah tahap pemeriksaan pihak Inspektorat.

Kepala Divisi Minitoring dan Investigasi LSM Paku, Sulaiman, kembali mempertanyakan perkembangan kasus Kepala Desa yang dilaporkan itu.

“Kami kembali mempertanyakan kasus Kepala Desa yang kami laporkan ke Mapolres Pinrang terkait dugaan korupsi ADD yang sampai saat ini seakan tenggelam, kami juga sudah mengkonfirmasi ke pihak Penyidik namun disebut kasus tersebut dalam pemeriksaan pihak Inspektorat,” tuturnya, saat menghubungi Infomakassar.net, Selasa, (13/4/21).

Mewakili Inspektorat Pinrang Amirullah saat dikonfirmasi, Rabu (14/4/21), menyampaikan bahwa pihaknya sudah memeriksa beberapa Kepala Desa yang terlapor.

“Kami telah menerima Surat Permintaan pemeriksaan dari Polres Pinrang terkait laporan pengaduan LSM Paku, tim Inspektorat telah melakukan pemeriksaan beberapa Desa, termasuk Desa Salipolo. Dan Desa yang belum Desa Amassangang Kec. Lanrisang dan Desa Lembang Mesakada Kec. Lembang. Insya Allah waktu ke depan kami lanjutkan Desa Amassangang,” kutip pesan whatsapp Amirullah kepada Infomakassar.net.

Gambar: Dugaan korupsi Kepala Desa/int

Komentar

News Feed