oleh

Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan, Rutan Pinrang Gelar Pertandingan Tenis Lapangan UPT PAS se-Ajatappareng

-Berita-35 views

PINRANG – Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-57 tahun, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Pinrang menggelar pertandingan tenis lapangan antara Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan se-Ajatappareng yang bertempat di Lapangan Pelti, Kabupaten Pinrang, Sabtu (10/4/2021).

Kontingen yang hadir dipimpin langsung oleh Kepala UPT masing-masing sepertiĀ  Karutan Sidrap, Karutan Barru, Karutan Sengkang, Karutan Watangsoppeng, kecuali Lapas Parepare diwakili oleh Kasinya.

Menurut Karutan Pinrang, pertandingan ini selain sebagai ajang kompetisi, juga menjadi wadah silaturahmi antara UPT Pemasyarakatan lingkup Ajatappareng.

“Kompetisinya nomor dua, yang terpenting ajang silaturahminya, apalagi menjelang bulan Suci Ramadhan, kita harus memupuk rasa persaudaraan dalam bentuk kegiatan positif,” ungkapnya.

Pertandingan ini berlangsung satu hari yang dimulai Pukul 07.30 Wita sampai 16.00 Wita. Adapun hasil pertandingan dimenangkan oleh Lapas Parepare sebagai juara I, Rutan Pinrang sebagai juara II dan juara III diraih oleh Rutan Barru.

Hadiah yang disiapkan berupa trofi dan sertifikat yang ditandatangani oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Selatan, Harun Sulianto. Di akhir sesi, kegiatan ini pun ditutup dengan foto dan santap bersama.

 

Laporan: Humas Rutan Pinrang

Komentar

News Feed