oleh

GOWA-MO Indonesia Bersama PORDI Helat Kompetisi Domino

-Berita-76 views

GOWA – Pertandingan Gowa-Mo Domino Competition 2021 yang dilaksanakan Group Wartawan Media Online (GoWa-MO) Indonesia bekerjasama dengan Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Kabupaten Gowa untuk menyeleksi dan mencari bibit atlet cabang olahraga Domino untuk persiapan pertandingan pra Porda nantinya, kegiatan ini diselenggarakan di Pasar Rewa, Jl Tumanurung Raya No 6 – 7, Jumat (09/04/2021).

Pertandingan ini dihadiri langsung oleh ketua Dewan Pengurus Provinsi PORDI Sulsel Andi Baso Ryadi Mapassulle dan Ketua Umum DPP GoWa-MO Indonesia. Sebanyak ratusan tim yang mendaftar berasal dari beberapa daerah di kabupaten Gowa dan Makassar

Ketum GoWa-MO Indonesia, Syafriadi Djaenaf mengatakan kegiatan ini untuk menjalin silahturahmi dan persiapan pra porda olahraga Domino sekaligus memperkenalkan PORDI ke masyarakat Gowa.

“Masyarakat harus tahu kalau sekarang Domino itu bagian dari cabang olahraga, semua kalangan bisa menjadi atlet. Ada dua cabang olahraga yang paling disenangi wartawan yakni Catur dan Domino, maka dari itu momentum kali ini kita memilih olahraga Domino menjadi alat untuk menjalin keakraban,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua PORDI Sulsel menyampaikan bahwa Domino adalah olahraga otak, sama seperti Bridge dan Catur.

“Kami sementara ini menggunakan agar olahraga Domino bisa dipertandingkan pada Porprov 2022. Selain itu PORDI Sulsel juga melakukan komunikasi intensif agar deklarasi PORDI Indonesia di pusatkan di kota Makassar,” pungkas Baso Riyadi.

Komentar

News Feed