oleh

Pembangunan TMMD 2021 di Gowa Selesai, Bupati Percaya Dampak Ekonomi Akan Dirasakan Masyarakat

-Berita-50 views

GOWA – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun anggaran 2021 wilayah Kodim 1409/Gowa selesai.

Dalam rangkaian penutupan tersebut terpantau hadir Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan YL, S.H., M.H, Ketua DPRD Gowa Rapiuddin Raping, SE, Kasrem 141/Tp, Kol Inf Heri Purwanto, SE, Dandim 1409/Gowa Letkol Arh M. Suaib, S.Pd, M.Tr (Han), M.Si, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K., SH, Kejari Gowa Yeni Andriani, SH, MH, Wakil Ketu Pengadilan Agama Gowa Dra. Hadrawati, SH, Camat Manuju, Mappatangka Azis dan para Danramil.

Penutupan TMMD ini dilaksanakan di Resto Lapangan Golf Padivalley Dusun Borongloe Desa Pallantikang Kec. Pattallassang Kab. Gowa, Rabu (31/3/2021) pagi tadi.

Kata Kasrem 141/Tp, Kol Inf Heri Purwanto, SE, saat memimpin upacara penutupan TMMD bahwa target TMMD untuk menyasar pembangunan infrastruktur atau fisik serta non fisik untuk masyarakat.

“Selama 30 hari, para Prajurit TNI, Anggota Polri, Pemerintah Daerah dan segenap komponen masyarakat, telah bekerja keras dengan penuh kebersamaan, dilandasi semangat kemanunggalan untuk menyelesaikan program TMMD ke 110,“ ujar Kasrem.

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan YL, S.H., M.H dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danrem 141/Tp beserta jajaran yang telah menyiapkan waktu untuk membantu Pemerintah Kab. Gowa dalam memajukan Pembangunan Daerah melalui Program TMMD.

“Kegiatan TMMD ini adalah program lintas sektoral yang melibatkan unsur TNI, Pemerintah Daerah dan Masyarakat secara umum untuk membangun infrastruktur di Desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

Lanjut kata Bupati Gowa, “TMMD merupakan tanda bahwa kolaborasi antara Pemerintah Daerah, Masyarakat TNI dan seluruh unsur dalam mendukung pembangunan Kab. Gowa. Dengan dibukanya akses jalan dan jembatan di Lokasi TMMD, kami yakin dan percaya dampak ekonomi juga akan dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat di mana hasil Pertanian bisa dipasarkan dengan baik,” tukasnya.

Komentar

News Feed