oleh

Temui Tokoh Masyarakat, Kapolres Gowa Ajak Jaga Kamtibmas

-Berita-51 views

GOWA – Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K menghadiri undangan silahturahmi dari salah satu Tokoh masyarakat di Kabupaten Gowa, H Nasri, di Cafe Backham 18, di jalan Poros pallangga Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa, Selasa (30/3).

Pada pertemuan tersebut Kapolres Gowa yang didampingi para pejabat utama (PJU) dari Polsek Pallangga berbincang santai membahas situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Gowa khususnya di Kecamatan Pallangga.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto mengajak tokoh masyarakat melakukan peran bersama pihak kepolisian untuk mengedukasi masyarakat dalam menciptakan Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif terkhusus pasca terjadinya aksi bom bunuh diri di wilayah Makassar.

Saya mengajak kita semua untuk terus bergandengan tangan dan saling mengingatkan dengan cara mengedukasi warga agar tidak mudah percaya terhadap paham paham yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

“Saya berharap dengan silaturahmi hari ini, seluruh tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta tokoh agama dapat bersama-sama Polri mensosialisasikan hal hal positif untuk mendukung program pemerintah khususnya dalam mencegah paham radikal dan pencegahan penyebaran Covid 19,” ungkap Kapolres Gowa AKBP. Budi Susanto.

AKBP Budi Susanto juga mengajak seluruh lapisan Masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu provokatif yang ada di media sosial.

Laporan: Humas Polres Gowa

Komentar

News Feed