oleh

Kalapas Kelas I Makassar Berikan Pengarahan Kepada Seluruh WBP

-Berita-91 views

MAKASSAR – Dalam upaya menjaga keamanan & Ketertiban lapas serta mencegah peredaran Narkoba di Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Makassar, Kalapas Kelas I Makassar, Hernowo Sugiastanto, Bc.IP, S.Sos, M.Si berikan arahan kepada seluruh WBP bertempat di Lapangan Olahraga Lapas Kelas I Makassar, Rabu (24/3/21).

Di hadapan ratusan WBP Kalapas menyampaikan bahwa mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban Lapas Makassar serta menjadikan Lapas Kelas I Makassar bebas dari peredaran Narkoba.

“Mari kita sama-sama membuka mata hati kita, kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dan menjaga nama baik Lapas Kelas I Makassar untuk tidak berhubungan dengan Narkoba. “Bedanya saya dengan bapak-bapak sekalian hanya soal seragam, saya ditugaskan di sini hanya ingin membangun hubungan silaturahmi/keluarga bersama bapak sekalian, Oleh karena itu mari kita sama-sama wujudkan Lapas Makassar bebas dari narkoba,” tuturnya

Kalapas juga menyampaikan bahwa segala pengurusan Integrasi PB, CB, maupun Asimilasi Rumah, bebas dari pungutan liar dan mengajak WBP untuk sama-sama mendukung Lapas Kelas I Makassar mewujudkan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM.

 

•Laporan: Humas Lapas Kelas I Makassar

Komentar

News Feed