oleh

Lapas Kelas I Makassar Terima Sumbangan 30 Mushaf Hafalan Qur’an

-Berita-88 views

Makassar – Berkesinambungan dalam mengikuti program pembinaan merupakan salah satu tujuan dari pembinaan Lapas Kelas I Makassar, terkhusus kerohanian Agama Islam. Tercatat sejauh ini ratusan WBP Muslim mengikuti kegiatan Belajar Al-Quran meliputi Tahsin, Iqro, dan Dirosa maupu kegiatan Menghafal Al-Qur’an (Tahfidz).

Pada hari ini, Senin (22/3/21) Lapas Kelas I Makassar kembali menerima bantuan 30 Mushaf Hafalan Qur’an dari Komunitas Sahabat Muslim kepada WBP Muslim Lapas Kelas I Makassar. Bertempat di Masjid Dakwatul Ikhsan Lapas Kelas I Makassar.

Muhammad Rezky selaku ketua Komunitas Sahabat Muslim menyampaikan kegembiraannya bisa berbagi di Lapas Kelas I Makassar. “Tujuan dari kegiatan ini agar teman-teman di Lapas juga bisa merasakan menghafal Qur’an dengan menggunakan Qur’an yang bisa mempercepat proses hafalannya” tutur beliau.

Kegiatan penyerahan Mushaf kepada Lapas Kelas I Makassar ini diwakili oleh Kepala Seksi Bimkemas, A.Asnidar Azis. Beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan ketakwaan WBP kepada Allah SWT, Tuhan YME.

Laporan: Humas Lapas Kelas I Makassar

Komentar

News Feed