oleh

Nahkoda Baru Komite Pejuang Kerakyatan di Kota Makassar

-Berita-123 views

MAKASSAR – Kongres I KPK telah usai dilaksanakan di Makassar pada Sabtu, 13 Maret 2021. Dodi Wahyudi terpilih sebagai formatur terpilih Pimpinan KPK, “saya akan berusaha keras agar dapat memajukan organisasi kedepannya” Pungkas Dodi selaku formatur terpilih.

Demisioner Pimpinan KPK, Kambrin juga menaruh harapan besar agar kedepannya dalam menjalankan roda organisasi KPK dapat terus hidup dan berkibar di tanah daeng ini. “KPK, adalah lembaga yang lahir dari kegelisahan kaum muda di tengah maraknya polemik bangsa Indonesia, mulai dari RKUHP, RUU KPK, dan menyoal kasus BPJS di Tahun 2019 hingga 2020 pada kasus RUU OMNIBUS LAW, KPK tetap hadir dan berjuang bersama rakyat. Karena itu, KPK tidak boleh mati harus tetap hidup. Kita sama-sama berjuang, demi kebaikan organisasi”. Tambah Kambrin.

Selanjutnya persiapan menuju pelantikan, dan komposisi susunan pengurus dimandatkan kepada formatur pimpinan KPK terpilih. Agenda pelantikan akan dilakukan sesegera mungkin apabila segala sesuatu telah rampung disiapkan. (*)

Komentar

News Feed