oleh

Personil Kodim 1408 Disuntik Vaksin

-Berita-77 views

MAKASSAR – Kodim 1408/BS mengerahkan 50 orang personel untuk di vaksin Covid-19 sebagai upaya vaksinasi bagi personek Kodim 1408/BS, Selasa (02/03/2021).

Walaupun sudah di divaksin, nanti tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara disiplin pakai masker, cuci tangan, dan jarak kata Ka Kesdam XIV/Hsn Dr Kolonel CKM Ashari menyampaikan ke para personel Kodam XIV/Hsn yang baru divaksin.

TNI sejak awal berada di garis depan dalam penanganan pandemi Covid-19 dan kini penanganan pandemi memasuki tahap vaksinasi. Para vaksinator TNI pun dikerahkan untuk menyuntikkan vaksin ke para personel Kodam XIV/Hsn termasuk Kodim 1408/BS yang kini tengah berlangsung.

Dalam vaksinasi tahap pertama di Gedung Manunggal jalan Jenderal Sudirman Kota Makassar sebanyak 400 orang personel jajaran Kodam XIV/Hsn yakni Kesdam, Kodim 1408/BS dan Yonkav 10 /Mdg.

Vaksin ini menurut Kakesdam XIV/Hsn Tugas adalah cara efektif untuk mengubah Covid-19. Karena itu semua personel TNI AD serta masyarakat harus terlibat dan relawan untuk mengikuti vaksin.

TNI sendiri sudah melatih vaksinator melalui program pelatihan pelatih. Merekalah yang terlebih dahulu menyuntikkan vaksin ke anggota TNI.

(Tim)

Komentar

News Feed