oleh

Bupati dan Wakil Bupati Kab. Fakfak Sambangi KKSS

-Berita-224 views

FAKFAK – Silaturahmi Bupati dan wakil Bupati terpilih mengunjungi kediaman ketua kerukunan keluarga Sulawesi Selatan 28/02/2021.

Melalui pertemuan selaku ketua kerukunan keluarga Sulawesi Selatan, Hj. Baharudin Nonci. SE, menyampaikan beberapa penyampaian dan pastinya itu adalah dari warga bukan semata-mata dari ketua dan apa yang disampaikan Bupati wakil Bupati menyetujui dan akan mengupayakan karena hal-hal seperti ini bukan hanya saja KKSS tetapi seluruh warga masyarakat Kabupaten Fakfak.

Namun demikian, karena kita kerukunan keluarga Sulawesi Selatan pada umumnya adalah penggerak ekonomi disetiap pelosok daerah ini maka kami mengharapkan ada beberapa hal aspek kehidupan yang sangat melekat kepada kami warga KKSS seperti kegiatan di Pasar, Nelayan, serta pengusaha lainya dan tentunya kita mempunyai orang orang yang berjiwa besar dalam mengerak kontraktor penghubung pembangunan kota Fakfak.

Selaku ketua KKS berharap agar Bupati dan Wakil Bupati lebih meratakan sesuatu pekerjaan serta tanggung jawab keseimbangan sehingga warga masyarakat merasa adil dalam tindakan yang nyata.

Beliau menambahkan bahwa disuatu tempat adalah sebagai pembangun terhadap pembangunan itu adalah masyarakat, bukan dari siapa-siapa, maka sebagaimana yang disampaikan bupati dan wakil bupati tujuan kami bagaimana untuk kembali merangkul dan apapun yang menjadi perjuangan diawal kampanye atau sejenisnya itu tentunya pasti ada perbedaan.

Mereka mengharapkan bahwa di dalam PKS itu kembali bersatu dan tidak lagi membedakan anatara kosong satu maupun kosong dua, karena kita adalah satu dalam membangun Fakfak yang aman damai dan sejahtera kedepannya.

“Harapan kami kerukunan keluarga Sulawesi Selatan kita harus mampu menjaga kepercayaan yang diberikannya serta mempertahankan nama baik bupati dan wakil bupati dalam kerukunan keluarga Sulawesi Selatan,” tuturnya.

(Lanto Iha)

Komentar

News Feed