oleh

Kegiatan Pelantikan PK Unhas dan PK Soshum KAMMI

-Berita-35 views

MAKASSAR – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) komisariat PK Unhas dan komisariat PK Soshum Unhas mengadakan acara pelantikan yang berlangsung di cafe jaya abadi, Senin (15/02/21).

Dalam acara ini, dihadiri oleh dewan penasehat komisariat Unhas, Pengurus KAMMI daerah Makassar dan juga sejumlah pengurus komisariat lainnya yang ada dilingkup kota Makassar. Selain itu, acara ini juga diikuti dengan dialog kebangsaan.

Dalam dialog tersebut menghadirkan pembicara yang luar biasa yang mampu mengiring kita mengenal lebih dekat terkait dengan kepemimpinan yang ditinjau dari segi kearifan lokal terkhusus pada Bugis Makassar. Kegiatan tersebut disponsori oleh Yayasan, MF Mengabdi dan SCC KAMMI.

Menurut Amran, selaku ketua umum KAMMI PK unhas saat di wawancara terkait dengan masalah kepemimpinan bahwa akan ada perubahan yang besar dan akan nampak pada kepengurusan tahun ini dengan mengusung nama Kabinet ceria adalah sebuah simbol yang memiliki makna yang tersirat yaitu cerdas, kreatif, dan amanah.

“Saya berharap dari makna yang tersimpan dari nama Kabinet menjadikan seluruh kader pengurus KAMMI Komisariat unhas untuk bisa bergerak berlandaskan pada kecerdasan, memecahkan masalah dengan kreatif, dan menopang tanggung jawab dalam kepengurusan dengan amanah,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua umum KAMMI daerah Makassar, kakanda rustam nurani mengharapkan bahwa KAMMI komisariat PK Unhas dan komisariat PK soshum Unhas dapat memberikan kontribusi besar untuk kampus merah dan tentunya untuk bangsa dan negara.

“Semoga KAMMI komisariat PK Unhas dan komisariat PK soshum Unhas bisa bersinergi dengan baik sehingga kita mampu mengembalikan kejayaan KAMMI yang ada di kampus merah seperti dahulu kala,” ungkapnya.

Komentar

News Feed