oleh

Menjalin Sinergitas Sat Intelkam Polrestabes Makassar, Silaturahmi Bersama LMND Kota Makassar

-Berita-67 views

MAKASSAR – Sat Intelkam Polrestabes Makassar melakukan kegiatan silaturahmi dengan Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi (LMND) kota Makassar dalam rangka menjaga Harkamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Makassar.

Kegiatan Silaturahmi Sat Intelkam Polrestabes Makassar dengan Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi (LMND) kota Makassar dilaksanakan di Hotel Amaris Jl. Boungville, kec. Panakkukang, Kota Makassar dalam rangka menjalin sinergitas mendukung Harkamtibmas yang kondusif di wilayah kota Makassar.

Dihadiri Oleh Iptu Hafit yudin Kanit II Ekonomi Polrestabes Makassar, Ipda Ahmad Kasubnit 1 Unit 2 Ekonomi Polrestabes Makassar, Ipda Muamar Razadi, S. Psi Kasubnit II Unit 2 Ekonomi Polrestabes Makassar dan Sdr.Aldi Ardiansyah Ketua LMND Makassar serta anggota Pengurus LMND kota Makassar, Kamis (04/ 02/2021).

Iptu Hafit yudin Kanit 2 Ekonomi Sat Intelkam Polrestabes Makassar, menyampaikan pihaknya tidak henti-hentinya menyampaikan pesan – pesan kamtibmas untuk menciptakan Harkamtibmas yang aman, damai dan Kondusif.

“Mengharapkan agar ketua dan para pengurus Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi (LMND) kota Makassar dapat mempererat komunikasi dan sinergi dengan Pihak kepolisian khususnya Polrestabes Makassar dalam harkamtibmas yang sudah lama terjalin,” ujarnya.

“Dalam hal menyampaikan aspirasi tetap dilakukan dengan elegan memperhatikan Protokol kesehatan dan tidak mengganggu ketertiban umum serta selalu melakukan komunikasi ketika akan melakukan aksi unjuk rasa dengan menyampaikan Surat pemberitahuan aksi unjuk rasa kepada kami agar kita dapat mengawal kegiatannya sehingga berjalan dengan tertib,” ungkapnya.

Aldi Ardiansyah Ketua LMND Makassar mengatakan Kami hadir disini bekerja sama untuk menggagas persatuan, menghilangkan sentimen- sentimen pasca Politik elektoral Pemilu walikota Makassar menciptakan masyarakat adil dan Makmur, “ujarnya.

“Saya selaku ketua LMND Makassar mendukung kerja -kerja bagaimana menjaga kerukunan masyarakat menengah ke bawah,” tuturnya.

(WS)

Komentar

News Feed