oleh

Koordinator Posko Bantuan IKA SKMA Sulsel Sebut Biro Perencanaan Kementerian LHK Sponsor Utama

Infomakassar, – Pasca gempa yang melanda Provinsi Sulbar beberapa waktu lalu, hingga saat ini bantuan dari relawan terus saja mengalir dari berbagai pihak bahkan juga dari SKMA se Indonesia

Hingga saat ini Minggu (31/1/2021) Posko Bantuan “Peduli Kemanusiaan” Bencana Alam Sulbar yang digalakkan Pengda IKA SKMA Sulsel juga terus mengalir dan bersumber dari Alumni se Indonesia.

Hal tersebut terlihat dari upaya upaya Posko yang rencananya kembali menyalurkan bantuan tahap ke 3 di lokasi bencana alam Gempa Sulbar.

Kordinator Posko Nurasmadi yang ditemui awak media mengatakan bahwa hari ini akan menyuplai bentuan berupa Sembako, Tenda, Karpet, Sarung, popok, ikan Sarden, pasta gigi dan Minyak yang akan disalurkan langsung.

“Alasan kali ini kami tidak salurkan bantuan lagi ke posko karena beberapa kendala diantaranya adanya keluhan yang terkadang warga dari gunung turun ke posko namun sudah kehabisan paket” Ungkap Nurasmadi

Kami akan langsung menyasar warga terdampak untuk menyalurkan bantuan dari Pengda IKA SKMA Jabar, Pengda IKA SKMADki Jakarta, IKA SKMA, Prapanca Karya Bugis, Pengda IKA SKMA Sumatera Selatan dan OSIS SMK Kehutanan Makasaar-Kadipaten bersama Alumni SMMKK Makassar, dan bantuan terus menerus juga mengalir dari Biro Perencanaan Kementerian LHK. Terang Nurasmadi.

“Adapun sasaran lokasi penyaluran kami fokus pada tiga lokasi diantaranya Untuk lokasi Tappalang Kasambang, Malunda, Pamboang” Ungkap Nurasmadi

Sementara itu ketua Ika Pengda Sulsel Hasdam menuturkan bahwa penyaluran tahap ke 3 ini adalah yang terakhir untuk disalurkan oleh Pengda IKA SKMA Sulsel, namun meski demikian jika masih ada bantuan yang datang, tidak menutup kemungkinan kami akan kembali menyalurkanya.

Atas nama IKA Pengda Sulsel kami mengucapkan ungkapan terimakasih yang setinggi tingginya atas partisipasi dari Pengda Ika se Indonesia beserta seluruh institusi yang turut mendukung dan berdonasi ke korban bencana alam gempa Sulbar.(*/)

Foto Dokumentasi Donatur Psko

Komentar

News Feed