oleh

Kodim 1408/BS, Gelar Salat Magrib berajamaah Dan Dirangkaikan Dengan Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19

-Berita-90 views

 

MAKASSAR – Kodim 1408/BS melaksanakan Salat Magrib berajamaah di rangkaikan dengan Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19, Bertempat di Mesjid Al-Masrkaz Al-Islami Jl. Mesjid Raya Kel. Timongan Lompoa Kec. Bongoala Kota Makassar. Minggu (31/02/21) malam.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Kol.Kav Dwi Irbaya Sandra (Dandim 1408/BS), Drs Basri Arfa ( Iman besar Mesjid Al, Masrkaz Al, Islami ), Dr Haji Muh Bakri Lc ( Imam besar
Mesjid Al, Masrkas Al, Islami ), Drs Haji Maskur Yusuf M.ag ( Staf Mesjid Al, Masrkaz Al, Islami ), dan Para perwira staf Kodim / Bs, Para Danramil 1408 / Bs
7. Para babinsa kodim 1408 / Bs, Sekitar 100 jama’ah Mesjid Al, Masrkaz Al, Islami, beserta Aiptu Hamsah (Binmas kel. Timoan lompoa).

Dalam kegiatan tersebut Kol. Kav Dwi Irbaya Sandra (Dandim 1408/BS) menyampaikan tanda terimakasih.

“Terima kasih atas kesempatan yang di berikan oleh pihak Mesjid Al, Masrkaz Al, Islami dalam pelaksanaan solat magrib berjama,a dilajutkan dengan sosialisasi kesehatan. Pada pelaksanan solat magrib berjama,a sesuai dengan protokol kesehatan cucu tangan , memakai Masker dan jaga jarak,” harapnya.

Lanjut kata Dwi Irbaya Sandra, Kita akan melaksanakan Vaksin Cinovac tinggal menunggu panggilan dari pihak peyelenggara dalam hal ini Puskesmas. Dan Pihak Kodim 1408 / Bs memasang stiker di sekitar Mesjid Al, Masrkas Al, Islami terkait himbauan protokoler kesehatan.” Tutupnya.

Hingga kegiatan berlangsung dan selesai dengan aman.

(Silo)

Komentar

News Feed