oleh

Ini Hasil Mubes ke-3 KMK Universitas Fajar

-Berita-18 views

MAKASSAR – Kerukunan Mahasiswa Katolik (KMK) Universitas Fajar menggelar Musyawarah Besar III yang berlangsung selamat tiga hari, Jumat sampai Sabtu (22-24/1/2021) di Aulah pondok harapan, Tanjung Bayang.

Musyawarah besar membahas beberapa agenda penting salah satunya memilih Ketua, Sekretari dan Bendahara Umum Periode 2021-2022.

Dominikus Yogi terpilih sebagai Ketua umum Mariana Liku sebagai sekretaris umum sekretaris umum dan Cicilia Yuri Indah Mangera sebagai bendahara umum yang ditetapkan setelah berhasil dipilih secara dominan oleh forum musyawarah besar (Mubes) ke-III, Minggu, (24/1/20201).

Dominikus Yogi ketua umum terpilih berkomitmen untuk berusaha dengan penuh rasa tanggungjawab dalam menjalankan amanah yang telah dipercayakan kepadanya.

“Terima kasih atas kesempatan yang boleh dipercayakan kepada saya maka menjadi tugas besar bagi saya untuk ditunaikan dan saya berkomitmen dengan tanggungjawab yang besar akan berusaha untuk melaksanakan kewajiban sebagai ketua umum KMK UNIFA dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Untuk diketahui, kegiatan Musyawarah Besar diikuti oleh perwakilan dari sejumlah jurusan di Universitas Fajar dikarenakan dibatasi oleh ada pandemi Covid-19.

(WS)

Komentar

News Feed