oleh

APJII Peduli Segera Buka Posko Makan Gratis untuk Korban Gempa

-Berita-53 views

MAKASSAR – Pengurus Wilayah Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) Wilayah Sulawesi, Maluku dan Papua (Sulampua) akan mendirikan dapur khusus masakan siap saji dengan variasi menu makanan yang disajikan secara prasmanan pada “Posko Makan Gratis untuk Korban Gempa.

Dapur khusus masakan dengan variasi menu yang disajikan secara prasmanan tersebut, untuk membantu masyarakat terdampak gempa di Tappalang sebagai titik gempa beberapa waktu lalu serta para pengungsi yang menyelamatkan diri bersama keluarganya di seputar wilayah kabupaten Majene hingga Mamuju Sulawesi Barat.

Ditemui media ini, Dr. Arry AS, S.Ikom, SH, MH, CPCE. Ketua APJII Wilayah Sulampua mengatakan bahwa, “kami telah membentuk tim untuk membantu masyarakat terdampak gempa dengan membuka Posko Makan Gratis di Kelurahan Sirindu dan Tappalang sebagai bentuk perhatian dan rasa empati kami atas musibah yang menimpa saudara-saudari kita di Sulawesi Barat,” ucapnya saat ditemui di ruang kerjanya beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut Arry menambahkan bahwa, “APJII Peduli juga akan menyediakan layanan jaringan internet gratis di beberapa titik pengungsian dengan menggunakan perangkat satelit,”tambahnya.

APJII adalah organisasi resmi Pengelola Internet Protokol Indonesia yang mewadahi sedikitnya 500 perusahaan operator internet/ telekomunikasi di tanah air._@ly_

Komentar

News Feed