oleh

Polsek Bontoala Gelar Operasi Lilin Nataru 2020 di Masa Pandemi Covid-19, Ini Tujuannya

-Berita-33 views

MAKASSAR – Personil Polsek Bontoala yang bersinergi dengan TNI, Dishub Kota Makassar serta perawat dari Puskesmas Layang menggelar Operasi Lilin Nataru yang bertempat di jalan gunung latimojong, kelurahan gaddong, kecamatan bontoala, kota makassar, Sabtu (26/12).

Kegiatan Operasi Lilin Nataru ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban saat perayaan hari Natal 2020 serta menjelang tahun baru 2021 khususnya di wilayah Polrestabes Makassar Polsek Bontoala.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Kompol Andriyani Lilikay Kapolsek Bontoala menuturkan, Personil Pos Pam yang bertugas saat ini sebanyak sembilan (9) orang dari Anggota Polsek Bontoala yang terdiri dari Padal Pos Pam Iptu Syarir, SH (Kanit Sabhara Polsek Bontoala) bersama delapan (8) personil lainnya yakni Aiptu Azmidin (Panit 2 Binmas Polsek Bontoala), Aipda Arifuddin (Lantas Polsek Bontoala), Briptu Dedi Risaldi (Lantas Polsek Bontoala), Bripda Suparman (Lantas Polsek Bontoala), Bripda M. Irwan (Reskrim Polsek Bontoala) beserta Piket fungsi lainnya.

“Selain Personil Polsek Bontoala, kami juga dibantu oleh Aparat TNI AD dari Koramil sebanyak empat (4) orang, Anggota Dishub Kota Makassar sebanyak tiga (3) orang dan perawat dari puskesmas layang sebanyak dua (2) orang,” kata Kompol Andriyani Lilikay.

Selain melaksanakan kegiatan pengamanan atau Pam, Personil Pos Pam dari Polsek Bontoala juga turut mengatur arus lalulintas, melaksanakan pembagian masker kepada pengendara baik beroda dua maupun beroda empat, Patroli sekitaran Pos Pam, Pelayanan Laporan Aduan Masyarakat di sekitar Pos Pam, serta melaksanakan Pengamanan awal TKP Lakalantas.

“Kami menghimbau kepada warga khususnya yang berada di wilayah hukum Polsek Bontoala agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 memakai masker,” jelasnya.

(Dahlan)

Komentar

News Feed