oleh

Ini Himbauan Dokter Armansyah Bagi Seluruh Element Masyarakat di Masa Pandemi

-Berita, Regional-116 views

BANTAENG – Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng dr. Armansyah mengimbau kepada semua elemen masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Protkes).

Hal ini disampaikan guna memutus mata rantai penyebaran penularan Virus Covid-19.

“Saya berharap kepada semua masyarakat Bantaeng untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan,seperti menggunakan masker dengan benar, jaga jarak dan hindari kerumunan orang banyak, serta rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir,” harap dr.Armansyah, Jumat, 25 Desember 2020.

Dokter muda ini juga tak henti-hentinya mengingatkan pada masa pandemi ini, tentunya kita selalu memilik kesadaran sebagai upaya untuk memerangi bersama dalam pencegahan virus Corona yang melanda saat ini.

“Kami dari Satgas penanganan Covid-19 kabupaten Bantaeng selalu berupaya mengedukasi masyarakat untuk senantiasa mengedepankan langkah-langkah pada pencegahannya,” pungkas Arman.

Untuk itu kata dokter muda ini, pentingnya kesadaran masyarakat untuk selalu mengindahkan Protokol Kesehatan agar mengantisipasi munculnya klaster klaster baru.

Tim Satgas Penanganan Covid-19 Bantaeng sejak kemarin jelang perayaan Natal 2020 dan menyambut tahun baru 2021 telah mempersiapkan disejumlah gereja
fasilitas penunjang pencegahan.

“Alhamdulillah kami telah mengecek kesiapan panitia penyelenggara ibadah dalam menerapkan protokol kesehatan, diantaranya menyiapkan satu pintu masuk dengan dilengkapi Bilik Ozonizer, Pemeriksaan Suhu Tubuh, Sarana Cuci Tangan dan HandSanitizer hingga pada pengaturan jarak tempat duduk antar jemaat,” jelas dr. Armansyah.

Komentar

News Feed