oleh

PMKRI Cabang Makassar Resmi Melantik Anggota Baru

-Berita-153 views

MAKASSAR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Makassar Sanctus Albertus Magnus Periode 2020/2021 melantik sejumlah peserta menjadi anggota PMKRI Jajakan Gowa, Minggu (20/12/20). Setelah mengikuti Masa Orientasi PMKRI Jajakan Gowa, yang bertempat di aulah Gereja Katolik Paroki Sungguminasa, Jl. Dg. Mangka Bombong no.34, Kabupaten Gowa.

Koordinator Tim Kerja kegiatan Masa Orientasi PMKRI Jajakan Gowa tahun 2020, Yohanes Ronaldo E. Susanto, menjelaskan kegiatan Masa Orientasi dilaksanakan dalam jangka waktu tiga hari yaitu pada 18-20 Desember 2020 yang diikuti oleh sejumlah mahasiswa dari berbagai kampus di Kabupaten Gowa.

Lanjut Ronal, Terdapat 21 jumlah peserta yang dilantik setelah mengikuti kegiatan Masa Orientasi yang dilaksanakan. Tentunya kita berharap dengan bertabahnya anggota PMKRI Jajakan Gowa pada tahun ini akan lebih menunjang pembentukan Cabang PMKRI di Kabupaten Gowa.

Selain itu Ketua Presidium PMKRI Cabang Makassar, Herianto Ebong, menyampaikan Selamat kepada peserta yang telah dilantik menjadi anggota PMKRI Jajakan Gowa.

“Selamat bagi peserta Masa Orientasi PMKRI Jajakan Gowa yang suda dilantik. Harapan saya anggota yang baru dilantik ini akan berpartisipasi secara aktif dalam proses pembentukan cabang PMKRI di Kabupaten Gowa, yang tentunya akan tetap didampingi PMKRI Cabang Makassar sebagai Cabang pendamping dalam proses pembentukan Cabang PMKRI di Kabupaten Gowa,” kata dia.

Ketua Presidium PMKRI Cabang Makassar itu juga berterima kasih kepada Tim Kerja Masa Orientasi PMKRI Jajakan Gowa Tahun 2020 dan DPC PMKRI Cabang Makassar yang telah bekerja sama dalam pelaksanaan kegiatan ini.

“Secara khusus saya berterima kasih kepada Tim Kerja yang telah mempersiapkan pelaksanaan kegiatan Masa Orientasi dengan penuh tanggungjawab sehingga boleh terlaksana dengan baik. Ucapan terima kasih pula kepada seluruh jajaran DPC PMKRI Cabang Makassar periode 2020/2021 yang suda bekerja dengan sangat baik dalam merencanakan dan mengawal kegiatan Masa Orientasi PMKRI Jajakan Gowa sampai pada akhir kegiatan saat ini,” katanya.

Di akhir sambutan, Heri mengajak semua anggota PMKRI Jajakan Gowa untuk lebih bersemangat lagi dengan bertambahnya anggota baru dalam rangka mempersiapkan semua pemenuhan syarat pembentukan Cabang PMKRI di kabupaten Gowa, yang kita harapkan bersama.

Komentar

News Feed