oleh

Ini Pesan Ketua LMP Kota Makassar Menjelang Natal dan Tahun Baru 2021

-Berita-162 views

MAKASSAR – Memasuki Perayaan Natal dan Tahun Baru 2021, Dimana Negara kita saat ini dilanda bencana Wabah Virus Covid-19 atau lazim disebut Corona. Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Kota Makassar. Maulana berpesan dalam rangka memasuki perayaan “Natal dan Tahun Baru 2021.”

“Momentum hari besar ummat kristiani dilakukan dengan khidmat dan mematuhi protokol Covid-19 serta menghimbau kepada para pemilik perusahaan, Toko dan Mall untuk tetap menghargai ummat yang lainnya dengan tidak memaksakan kepada para pekerja memakai berkostum Natal agar bisa tetap terjalin ukhuwah bergama,” Kata Maulana Kepada awak media saat dihubungi melalui Via Whatsaapnya, Jum’at (11/12/20) malam.

Lanjut kata Bang Maulan, menjalin silaturrahmi dan tetap menjaga masing- masing keyakinan Ummat bergama, dan paling utama saya fikir selaku ketua LMP Kota Makassar agar menjaga dan mengikuti protokol Covid-19 apalagi menjelang tahun baru untuk tidak melakukan kerumunan massal yang bisa melanggar protokol Covid. Mari kita jaga kelangsungan ummat beragama mari kita tetap patuhi anjuran pemerintah untuk tetap menjaga protokol Covid mari kita jaga bersama keutuhan NKRI.

“Terkait tahun baru 2021 yang akan datang. cukup di rumah saja berkumpul dengan keluarga tanpa harus berparty-party dan berpesta karena negara kita masih dalam status Covid-19,” Terangnya.
(WS)

Komentar

News Feed