oleh

Samsat Polres Wajo Kedepankan Protap Kesehatan Dalam Pelayanan

-Berita-35 views

WAJO – Unit Registrasi dan Identifikasi Kendaraan Bermotor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Unit Regident Samsat) Polres Wajo mensosialisasikan agar mempedomani protokol kesehatan.

3M meliputi, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan memakai masker pada saat pandemik Covid-19 saat ini, serta komitmen akan memberi pelayanan terbaik dengan memberikan jasa pelayanan prima, cepat kepada masyarakat, Kamis, (10/12/20).

Hal itu diungkapkan Kanit Regident Polres Wajo Ipda. Andi Aswan.S.,Sos pada ruang pelayanan samsat wajo di Jl dahlia Sengkang Kabupaten Wajo, Kamis 29 Oktober 2020 lalu.

Ipda Andi Aswan.S.,Sos mengungkapkan, kalau saat ini sudah terbuka tiga tempat pelayanan samsat yang pertama loket kantor samsat wajo jl.dahlia sengkang kedua pada samsat pembantu siwa dan samsat keliling ada dua unit mobil pelayanan dengan menerapkan sistem pelayanan cepat. “Untuk perpanjangan (pengesahan) STNK, kalau berkas lengkap hanya 5 menit kalau perpanjangan STNK 5 tahunan hanya maksimal 35 menit,” dengan persyaratan lengkap ungkapnya
Pada kesempatan itu juga, Kepada masyarakat, Ipda. Andi Aswan.S.,Sos menghimbau agar warga percaya diri dan datang langsung mengurus berkas kendaraannya di ruang loket pelayanan samsat dan jangan melalui perantara atau calo.

“Jangan lagi pakai calo, karena itu merugikan kedua belah pihak. Baik Samsat maupun masyarakat itu sendiri,” himbauannnya kepada masyarakat wajib pajak yang ada diruang pelayanan
Kanit Regident meminta kepada para wajib pajak untuk untuk pedomani protocol kesehatan, serta menangkal pemberitaan tidak jelas/hoaks tentang sistem pelayanan Samsat di Wajo.

“Karena bagaimanapun maksimalnya pelayanan,kalau kami bekerja tapi selalu ada informasi yang tidak jelas dengan ini berita kurang baik tentu kami tidak bisa bekerja dengan baik.(*)

Komentar

News Feed