oleh

Ketua Panitia Membeberkan Makna Kesederhanaan HUT Bantaeng

-Berita, Regional-173 views

BANTAENG – Dilaksanakan dengan sederhana, Peringatan HUT Bantaeng ke-766 tahun, baru saja digelar melalui daring Via Zoom di ruang rapat paripurna gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bantaeng, Kecamatan Bantaeng, Sulawesi Selatan, Senin, 07 Desember 2020.

Dengan mengangkat tema “Kolaborasi Menuju Bantaeng Yang Lebih Baik”. Rapat diikuti seluruh perangkat OPD, SKPD dan Desa/Kelurahan se-Kabupaten Bantaeng.

Haris menjelaskan, makna dari kesederhanaan itu ialah mengurangi kegiatan-kegiatan yang sifatnya mendatangkan kerumunan orang itu di tunda. Sebelum pelaksana HUT Bantaeng diadakan, pihaknya terlebih dahulu mengsterilkal ruang paripurna.

Juga disebutkan, Muhammad Haris bahwa semua yang masuk ruangan diperiksa suhu tubuhnya dan alhamdulillah suhu tubuh menunjukkan kenormalan tidak ada yang melebihi.

“Kegiatan hari jadi Bantaeng harus dilaksanakan walaupun di masa pandemi Covid-19. Tetapi pelaksanaannya harus standar protokol Covid-19 itu betul-betul kita patuhi,” ujarnya.

Selanjutnya, Muh. Haris sebagai Ketua Panitia menyatakan, bahwa HUT Bantaeng adalah hari jadi masyarakat bukan hari pegawai.

“Kegiatan-kegiatan yang mendatangkan kerumunan orang itu ditunda. Bahkan kegiatan di ruang paripurna ini benar dari kemarin kita sterilkan”, kata Kadis Pendidikan itu, depan awak media saat ditemui dalam Gedung DPRD Bantaeng.

Komentar

News Feed