oleh

Legislator Muda ini, Siap Maju Untuk Nahkoda Musda KAHMI Bantaeng

BANTAENG – Lulusan terbaik LK 3 HmI Badan Koordinasi Sulawesi Selatan dan Barat (BADKO) siap bertarung di pemilihan ketua KAHMI Kabupaten Bantaeng yang akan di laksanakan bulan Desember mendatang.

Misbahuddin Amir lulusan terbaik Advance Training (LK 3) BADKO SulselBar siap Bertarung di Musda KAHMI Bantaeng.

Misbahuddin Amir atau biasa di sapa Misbah, siap maju sebagai calon Ketua Korps Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) kabupaten Bantaeng bakal di laksanakan bulan Desember 2020.

“Iya saya siap bertarung sebagai calon ketua KAHMI kabupaten Bantaeng,”ucap Misbah saat di konfirmasi media ini.

Misbah juga menyebutkan penting bahwa perencanaan musda KAHMI kedepan, selain pergantian pengurus juga sebagai jalan membangun dengan menyiapkan pengurus yang formasinya di susun berdasarkan hasil kesepakatan forum musyawarah nantinya.

“Jadi muaranya agar satu sama lain tidak mencederai sehingga perlu di kembalikan hasil kesepakatan di dalam forum. konstruktif dalam mencapai tujuan, musda adalah peroyeksi dari transfer nilai keislaman yang di break down ke dalam nilai ke-HmI-an dan falsafah kekaderan atau tafsir tujuan HmI,” terang Misbah Rabu 25 November 2020.

Dikatakan Legislator muda ini, bahwa momentum musda KAHMI tentunya Sebagai kader yang lahir dan besar di lingkungan hijau hitam. Maka menjadi kewajiban untuk mengabdi padanya yang karenanya menuntut agar terlibat aktif di dalamnya di mana dan kapanpun harus siap.

“Tentunya kita berkewajiban untuk mengabdi padanya, yang karenanya menuntut agar terlibat aktif di dalamnya di mana dan kapanpun harus siap,” urainya.

Anggota DPRD kabupaten Bantaeng ini dari Fraksi Gerindra optimis siap bertarung untuk membawa KAHMI Bantaeng ke arah yang lebih baik. Dan tetap menjalin kolaborasi HMI Cabang Persiapan Bantaeng dan juga forhati Bantaeng.(*)

Komentar

News Feed