oleh

Untung Tamsil Soroti Kondisi Stadion 16 Nopember Fakfak Memprihatinkan

-Berita, Olahraga-142 views

FAKFAK – Stadion 16 Nopember Kab.Fakfak yang merupakan kebanggaan masyarakat di daerah ini kondisinya sangat memprihatinkan.

Hal ini diungkapkan Calon Bupati Fakfak Untung Tamsil. S.Sos, M.Si Via What’s up ke Info Makassar, saat berolahraga di Stadion, Minggu,16 Nopember 2020 lalu.

Kondisi Stadion 16 Nopember Kab. Fakfak yang dinilai Untung Tamsil akrab dipanggil UT, kondisinya sangat memprihatinkan ini pasalnya saat ini tidak terurus lagi.

Mantan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kab. Fakfak yang pernah menghadirkan team kebanggaan masyarakat Papua Persipura Jayapura berjulukan Mutiara Hitam di Fakfak.

Dia berjanji jika masyarakat Kab. Fakfak mempercayainya sebagai Bupati Priode 2020-2025 maka langkah awal yang dilakukannya ialah merenovasi Stadion 16 November, serta mengusulkan fasilitasi sarana prasarana dan membina potensi bakat anak muda yang memiliki bidang olahraga khususnya sepak bola.

“Saya akan mengembalikan olahraga sepak bola di daerah ini yang pernah melambungkan nama besar Persifa seperti Ridwan Bauw, Arnold Name dan lainnya,” kandas UT.

(RKP)

Komentar

News Feed