oleh

Kunjungan Kerja Pj. Wali Kota Makassar di Kantor Kec. Biringkanaya

-Berita-29 views

MAKASSAR – Prof. Dr. Ir. Rudi Djamaluddin. Pj Walikota Makassar
Melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di Kantor Kecamatan Biringkanaya Jalan Dr. Ir Sutami Kel Bulurokeng kec Biringkanaya Kota Makassar, Rabu (25/1/2020) Pagi.

Kunker ini bertujuan mengecek pelayanan staf kepada warga Kec Biringkanaya .

Adapun arahan Prof.Dr.Ir Rudi Djamaluddin.Pj Wali Kota Makassar menuturkan melihat perkembangan pelayanan masyerakat di masa Pandemi kota Makassar masuk dalam zona orange, serta mendengarkan masukan dari Ketua LPM ,RT serta RW.

” Saat ini Kota Makassar telah keluar dari zona merah menjadi zona orange. Namun penurunan covid ini harus terus dibenahi untuk semakin ketat terus melaksanakan protokol kesehatan,” ungkap Pj. Wali Kota Makassar.

Pihanya menghimbau mari secara bersama untuk lebih ketat dalam memberlakukan protokol kesehatan. Jangan karena angka covid turun dilonggarkan protokol kesehatan, sehingga angkanya bisa kembali naik.

Dipaparkan lebih jauh, pemulihan ekonomi saat ini sangat penting, tergantung pada mengendalian Covid-19 di tengah-tengah masyarakat dengan tetap terus menjaga protokol kesehatan.

“Sangat bersyukur saat ini kita ketat menerapkan protokol kesehatan, ini hal yang sangat penting dalam memulihkan dan mengendalikan kondisi ekonomi kita yang sempat terpuruk sehingga roda perekonomian bisa berjalan kembali,” kandas Prof.Dr.Ir Rudi Djamaluddin.

Terakhir, pihaknya mengungkapkan saat pertama kali menjabat sebagai Pj. Walikota melihat banyak potensi yang bisa digali dan dikembangkan dan bersama membangun secara bersama di Kota Makassar. 

Sebelumnya, penyampaian DR H A Syahrum Makkuradde,SS. SE, M,Si. Camat Biringkanaya, ada beberapa hasil yang telah dicapai dalam pelaksanaan pelayanan kepada warga Biringkanaya dalam pelaksanan pelayanan warga Kec Biringkanaya.

“Pemerintah Kec. Biringkanaya menyampaikan beberapa kebutuhan dan Kendala yang dialami sekarang ini utamanya pelayanan kepada Masyarakat dalam hal pengurusan identitas Warga dan kurangnya armada pelayanan sampah Masyarakat,” Papar Camat Biringkanaya.

Hadir dalam kunker Pj. Walikota Makassar ini diantaranya, Andi Mappanyukki (Kabag Pemerintahan Kota Makassar), Mayor Kav. Salahuddin B (Danramil 11/Bky),
Akbp Muspang (Wakapolsek Biringkanaya), para Lurah se Kec. Biringkanaya, para Babinsa dan Binmas Kec Biringkaya . Serta para kepala puskesma se Kec. Biringkanaya.

Kunker ini dirangkaikan dengan kegiatan Prof. Dr.Ir. Rudy Djamaluddin. Pj. Walikota Makassar melaksanakan pengecekan terhadap personil gabungan yang akan melaksanakan Operasi Yustisi .

Selanjutnya, melaksanakan pengecekan di ruang pelayanan dan tempat perekaman pengurusan surat-surat warga.

Serta bertatap muka bersama Tripika Kec Biringkanaya.

(Silo)

Komentar

News Feed