oleh

Pekerjaan Pembagunan Dermaga Pelabuhan Fakfak Terbengkala Hingga Saat Ini

-Berita-27 views

FAKFAK – Revitalisasi pembagunan dermaga pelabuhan Dari Pihe Bihe Fakfak merupakan anggaran tahun 2018-2019 sebesar Rp.13 miliyar.

Pantauwan media ini dilokasi dermaga pelabuhan Fakfak, Jumat, (20/11/2020) siang pihak kontraktor baru membuat lubang, untuk pemancangan tiang dermaga.

Hingga saat ini belum ada kemajuan fisik secara signifikan, pihak PT Pelindu IV molor tidak mengawasi dengan baik proyek tersebut.

Informasi yang dihimpun, pengembang atau pelaksana proyek sudah kabur tidak berada lagi dilokasi proyek.

Petugas Keselamatan Belayar, Penjagaan dan Patroli KSOP Kesyabandaran Fakfak, Abubakar Hadi, SE menyatakan (19/11/2020) lalu kami sudah minta pihak PT Pelindo IV Cabang Fakfak dab kontraktor pelaksana proyek fisik demaga pelabuhan Fakfak agar dapat menyelesaikan pekerjaan tersebut, terkait degan kapal keluar masuk.

Abubakar Hadi,SE menambahkan kami sudah minta foto kegiatan fisik dermaga sebagai laporan kegiatannya sudah sampai dimana,”kata Abubakar Hadi,SE.

Hingga saat ini tidak bisa dikonfirmasi pihak PT Pelindi IV Cabang Fakfak.

Tepatnya pada hari jumat (20/11/2020) siang ditemui wartawan diruang kerjanya, walaupun hanya sekedar minta waktu untuk konfirmasi, saya lagi rapat tidak ada waktu(lagi zum),” ucap Sarifudin.

Komentar

News Feed