oleh

Turnamen Cup 1 Cabang Balla Tujua Secara Eksklusif Dihadiri Pemain Timnas

-Berita, Olahraga-113 views

BANTAENG – Turnamen futsal Balla Tujua Cabang HPMB-Raya telah resmi di buka. Diinisiasi oleh Cabang Balla Tujua, peserta pertandingan diikuti para kader hingga dewan senior.

Dedi Jalarambang nama yang akrab disapanya membeberkan, pada Turnamen itu juga di hadiri 2 Punggawa Timnas Indonesia yang merupakan Putra kelahiran Bantaeng yakni Irfan Jaya dan Kahar Kallu.

Sementara, Irfan Jaya pemain Tim Surabaya itu, menyapaikan sangat mensuport apa yang di lakukan oleh HPMB-Raya.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan futsal Balla Tujua Cup 1 yang diselenggarakan oleh pengurus Cabang Balla Tujua Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng Raya, dan semoga kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi antar Pemuda dan Mahasiswa di Kab. Bantaeng di tengah pandemi, “ungkap Irfan Jaya yang pernah perkuat Timnas Indonesia.

Ditempat yang sama, Ketua Cabang Balla tujua menyampaikan rasa hormat dan terima kasih atas kehadiran dan kesuksesan panitia pelaksana.

“Kegiatan ini dapat terlaksana karena kerjasama dan loyalitas dari teman-teman pengurus cabang serta hormat dan terima kasih atas kehadiran kakanda Irfan Jaya dan Kahar Kallu,” seru Amri.

Komentar

News Feed