oleh

Panwaslu Kecamatan Biringkanaya Lantik PTPS se Kecamatan

-Berita, Politik-45 views

MAKASSAR – Panwaslu Kecamatan Biringkanaya melaksanakan pelantikan anggota PTPS hari Sabtu, 14 November 2020. Bertempat Hotel Arbor Jl. Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Daya, Kecamatan Biringkanaya.

Pada awal pelantikan Anggota Pengawas Tempat Pemilihan Suara (PTPS). Disampaikan bahwa Kelurahan Sudiang yang nantinya akan dilakukan pelantikan dan Bimbingan Teknis (Bimtek) secara bertahap dari setiap Kelurahan se Kecamatan Biringkanaya.

Dalam sambutannya, Sekcam Biringkanaya Andi Patiroi SH MH mengajak seluruh anggota yang telah dilantik agar dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Mari kita mengemban dan menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya, tetap menjaga kenetralan dalam kegiatan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar tahun 2020 yang tidak lama lagi, kita upayakan agar dimasa pandemi ini Kecamatan Biringkanaya kembali normal serta bebas dari Virus Covid 19 dan dalam menjalankan tugas tetap patuhi Protokol Kesehatan,” pungkasnya.

Diketahui, sebanyak 326 orang akan dilantik secara bertahap dalam waktu tiga hari kedepan.

Turut hadir Koordinator Divisi Penindakan Kota Makassar, Sri Wahyuningsih,SH, Sekcam Biringkanaya, Andi Patiroi SH MH, Danramil 1408-11/BKY, Mayor Kav Salahuddin Basir, Iptu Harisa keterwakilan Polsek Biringkanaya, Sekertaris Panwas Kecamatan Biringkanaya, Muhammad Syarif SE M,Si dan Anggota Panwaslu Kecamatan Biringkanaya.

(Tim)

Komentar

News Feed