oleh

Unit 2 Ekonomi Sat Intelkam Polrestabes Makassar Silaturahim ke Kelurahan Laikang

-Berita-28 views

MAKASSAR – Dalam rangka menjalin komunikasi dengan Ketua RT/RW dan Tokoh masyarakat Kel. Laikang, Kec. Biringkanaya Makassar. Unit 2 Ekonomi Satuan Intelkam Polrestabes Makassar melakukan kegiatan Sambang dan Silaturahmi, Selasa, (10/11/2020).

Unit 2 Ekonomi Sat Intelkam Polrestabes Makassar dipimpin oleh Ahmad Saeni Kasubnit 1 Unit 2 Ekonomi dan anggota melakukan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan Ketua RT/RW Kel. Laikang, kec. Biringkanaya, Makassar untuk memberikan himbauan Kamtibmas dalam rangka menjaga situasi harkamtibmas menjelang Pilwalkot Makassar Tahun 2020.

Kegiatan Sambang dan Silaturahmi dilaksanakan di Stay Coffee Jl. Laikang No.7, Sudiang Raya, Kec. Biringkanaya, Kota Makassar dipimpin oleh Ipda Saeni Kasubnit 1 Unit 2 Ekonomi Sat Intelkam Polrestabes Makassar serta anggota untuk menjalin Silaturahmi dan persahabatan kepada Ketua RT/RW dan Tokoh Masyarakat Kel. Laikang, Kec. Biringkanaya, Makassar dan memberikan Pesan – Pesan kamtibmas.

Dalam kegiatan Sambang dan Silaturahmi Unit 2 Ekonomi dengan Ketua RT/ RW dan Tokoh Masyarakat di hadiri oleh IPDA Ahmad Saeni (Kasubnit 1 Unit II Ekonomi Polrestabes Mksr), H. Muhammad , Sdr. Totok Paulanto, Sdr. Abd. Kasim, Sdr. Irfan, Sdr. Muh. Dg. Tompo, Ketua RT 04/RW 04 Kel. Laikang, Sdr.Abd.Sidik, Sdr. Muh. Said, Sdr. Syamsuddin, dan anggota Tim Unit II Ekonomi Sat IK Polrestabes Makassar.

Dalam kesempatan itu Ipda Ahmad Saeni Kasubnit 1 Unit 2 Ekonomi Polrestabes Makassar menyatakan berterima kasih kepada ketua RT/RW dan Tokoh Masyarakat berkesempatan untuk hadir kegiatan silaturahmi Satuan Intelkam Polrestabes Makassar.

“Misi kami dari Pimpinan Kapolrestabes Makassar diharapkan menjaga harkamtibmas terutama Kondusifitas menjelang Pilwalkot Makassar yang aman, Damai dan sejuk. Beda dalam Pilihan Politik itu biasa namun kemudian benci-bencian itu tidak baik, bila ada hal-hal yang mencurigakan dan tidak diinginkan agar segera menghubungi Pihak Kepolisian,” ujar Ipda Ahmad Saeni.

Hal senada disampaikan oleh Muh. Tompo Ketua RT 04/RW 04 Kel. Laikang, Jec. Biringkanaya makassar menyatakan, bahwa kegiatan silaturahmi ini bisa menjadi persahabatan dengan Pihak Kepolisian, mudah-mudahan kegiatan ini bukan hanya sekarang tapi kedepan berkelanjutan.

Hal senada juga di sampaikan oleh Aiptu M. Taufiq bahwa kami kegiatan sambang dan silahturahmi dengan Ketua RT/RW dan tokoh masyarakat Kel. Laikang, Kec. biringkanaya Makassar diharapkan berperan bersama- bersama untuk menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pilwalkot Makassar yang aman dan damai, karena Polisi tidak dapat bekerja sendiri tanpa ada dukungan masyarakat. Seperti, Pepatah tak kenal maka tak sayang, Kita tidak mau mengintervensi masalah Politik itu hak pribadi masing-masing, kami hanya mengajak bekerjasama menjalin persahabatan.

(WS)

Komentar

News Feed