oleh

Lukman Harun Ketua Terpilih KONI Bantaeng, Berhasil Ungguli Rivalnya Dengan Raihan Suara 20

BANTAENG – Hasil pemilihan secara demokrasi usai dilaksanakan, kini telah keluar nama yang akan menjabat sebagai Ketua baru Komite Olahraga Nasional (KONI) Bantaeng, Lukman Harun berhasil mengungguli rivalnya.

Sabtu, 7 November 2020 kemarin, perhelatan jabatan Ketua KONI berlangsung di Gedung PGRI Bantaeng, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng.

Walhasil suara terbanyak diraih oleh Lukman Harun. Steering Commitee pun telah mengetuk palu sebagai pertanda diresmikannya perolehan suara pada pemilihan Ketua KONI Bantaeng.

Adapun total suara yakni 32 dengan hasil suara yakni Lukman Harun 20 suara sedangkan Iswan Nurdin sebanyak 11 suara, sementara yang abstain terdapat satu suara.

Ketua KONI Bantaeng terpilih, Lukman Harun mengatakan bahwa hal ini merupakan tanggung jawab dan tugas yang harus dijalankan sebaik mungkin.

Dia pun menegaskan bahwa kemenangan ini merupakan kemenangan bersama.

“Saya berharap ke teman-teman cabor, upaya saya kedepan membantu fasilitasi cabor dalam rangka peningkatan prestasi olahraga. Kemenangan ini bukan kemenangan pribadi, tapi kemenangan setiap cabor,” ujarnya.

Ia pun mengajak seluruh cabang olahraga di tubuh KONI Bantaeng bersama-sama membesarkan organisasi olahraga tersebut.

“Mari kita sama-sama membesarkan KONI Bantaeng,” pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua umum IV KONI Sulsel, Andi Mappinawang meminta agar KONI Bantaeng semakin solid melalui Musorkab ini.

Dia menyebut, esensi penyelenggaraan Musorkab ini adalah merajut kebersamaan.

“Kita tidak bicara menang kalah, kita mengambil ini sebagai kebersamaan kita,” kata dia.

Menurutnya, kedua kandidat tersebut sama-sama bersemangat dalam mengembangkan prestasi olahraga di Kabupaten Bantaeng.

“Kedepan kita semua menjadi satu KONI dengan tujuan yang sama, prestasi,” pungkasnya.

Komentar

News Feed