oleh

Civitas Akademika BEM Sawerigading Makassar Silaturahim Kanit II Ekonomi Polrestabes

MAKASSAR – Dalam rangka menjalin komunikasi dengan Ketua dan Pengurus BEM Universitas Sawerigading Makassar Kanit II Ekonomi Sat Ik Polrestabes Makassar Iptu Hafid yudin melaksanakan kegiatan Silaturahmi.

Kanit II ekonomi Sat Ik Polrestabes Makassar Iptu Hafid Yudin berteman melaksanakan kunjungan dalam rangka Silaturami satuan Intelkam dengan Ketua Dan Pengurus BEM Universitas Sawerigading kota Makassar dalam Rangka menjaga Harkamtibmas menjelang Pilwalkot Kota Makassar Tahun 2020.

Pertemuan Silaturahmi tersebut dilaksanakan di cafe Pohon Kopi Jl. Sunu kec. Bontoala kota Makassar dipimpin oleh Kanit II Ekonomi Iptu Hafid yudin dan dihadiri oleh ketua dan para pengurus BEM Universitas Sawerigading Makassar serta opsnal Unit II Ekonomi Polrestabes Makassar, Kamis, (06/10/2020) Sore.

Dalam pertemuan silaturahmi Unit II Ekonomi dengan Ketua dan Pengurus BEM Sawerigading Kota Makassar dipimpin oleh IPTU Hafit yudin (Kanit II Ekonomi Sat Ik Polrestabes Makassar), IPDA Ahmad Saeni (Kasubnit 1 Unit II Ekonomi Sat Ik Polrestabes Mksr), IPDA Muamar Razadi, S. PSi, ( Kasubnit 2 Unit II Ekonomi Sat Ik Polrestabes Makassar.), Opsnal Unit II Ekonomi dan Aktivis BEM Universitas Sawerigading kota mksr yakni Muh. Isra , Zulfikar Suhariadi, Muh. Asrullah ( Fak Hukum), Ardiansyah Ramadhan, Hairul Ahmar ( Fak. Hukum), Zulkifli (Ketua BEM ) , Asrul Usman , Fadil Ashari.

Dalam kesempatan itu Sdr. Zulkifli ketua BEM Universitas Sawerigading menyatakan berterima kasih kepada Kanit ekonomi Iptu Hafid yudin berteman untuk hadir melakukan silaturahmi dialog dan agar teman – teman aktivis memakai masker mengikuti protokol kesehatan dan menjaga ketertiban saat melakukan kegiatan aksi unjuk rasa dengan damai serta tidak melakukan tindakan anarkis.

Hal Senada disampaikan oleh Iptu Hafid yuddin (Kanit II Ekonomi Sat Intelkam Polrestabes Makassar) menyatakan berterimakasih kepada rekan aktivis sehingga kegiatan ini dapat terlaksana. Misi kami dari pimpinan Kapolrestabes Makassar agar Pelaksanaan Pilwalkot Makassar Aman, damai serta tidak menyebarkan hoax dan dalam menyampaikan aksi unjuk rasa tetap tertib dan tidak melakukan tindakan anarkis tetap mematuhi protokol kesehatan dalam situasi pandemi Covid-19.

“Universitas Sawerigading tidak ada Aliansi Mahasiswa maupun Organda yang ada hanya lembaga Mahasiswa BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Universitas Sawerigading dan BEM masing- masing-masing Fakultas dan ini merupakan komitmen antara Mahasiswa dan pihàk Rektorat dalam menghilangkan kotak-kotak dan ke rasa kedaerahan/rasis sehingga tercipta suasana kampus aman tertib dan nyaman, suasana seperti ini harus tetap terjaga dan terpelihara, hal inilah yang membuat tidak pernah terjadi konflik internal Kampus Universitas Sawerigading Makassar” Tutupnya.

Komentar

News Feed