oleh

Adanya Klaim Ketua Partai Berkarya Kota Makassar, Wakil DPW Angkat Bicara

-Berita, Politik-49 views

MAKASSAR – Klaim adanya Ketua pengurus DPD Partai Berkarya Kota Makassar, membuat Wakil Ketua DPW Muhammad Yusran Dg. Rapi angkat bicara, Sabtu, (7/11/2020).

Mengenai hal itu, dia menyampaikan berita yang mensinyalir adanya Ketua baru dalam Kepengurusan DPD Berkarya Kota Makassar saat ini adalah tidak benar.

“Hal tersebut disebabkan karena tindakan tersebut dilaksanakan tanpa sama sekali mengindahkan aturan dan mekanisme organisasi partai,” seperti telah ditegaskan oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai.

Beberapa waktu lalu pada acara Silaturahmi Partai Berkarya di Makassar, dimana setiap pergantian kepengurusan partai ditingkat DPD haruslah melalui persetujuan tertulis dari DPP.

“Dan saat ini instruksi dari Pak Sekjen sangat jelas, Saat ini belum ada Ketua DPD Partai Berkarya Kota Makassar hingga nanti dikeluarkannya surat persetujuan tertulis dari pihak DPP,” kata Yusran.

Dia meminta agar seluruh pengurus, fungsionaris, kader dan simpatisan Partai Berkarya dalam jajaran DPD Partai Berkarya Kota Makassar serta masyarakat pada umumnya agar tidak terprovokasi oleh pemberitaan yang dilakukan tersebut.

Masih kata dia, adanya Ketua baru DPD Partai Berkarya Kota Makassar hanyalah sebuah halusinasi oleh sekelompok oknum di dalam Partai Berkarya di daerah ini yang sangat ingin memuaskan hasrat politik mereka yg menggebu-gebu tanpa sama sekali mengindahkan aturan dan tujuan bersama organisasi.

“Tindakan tersebut sudah jelas-jelas merupakan suatu bentuk pembangkangan terhadap pimpinan dan aturan organisasi dan seluruh oknum yang terlibat dalam kegiatan tersebut, jika bemar-bemar terbukti, harus siap menerima sanksi sebagai bentuk kepatuhan dan penegakan aturan dalam organisasi,” tutup Wakil Ketua DPW.

Sumber: Muhammad Yusran Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Berkarya Propinsi Sulawesi Selatan.

Komentar

News Feed