oleh

Apel Bersama TNI-Polri di Wilayah Kec. Tanete Rilau Kab. Barru

-Berita-39 views

BARRU – Apel bersama Polisi Sektor (Polsek) dan Koramil Kec. Tanete Rilau beserta sejumlah mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar digelar sebagai upaya memberi arahan agar para aparat jajaran Polsek dan TNI masifkan pengamanan.

Hal ini dilakukan agar lebih fokus melaksanakan operasi Yustisi Pencegahan penyebaran Covid-19, di Kantor Polsek Tanete Rilau Jalan Sultan Hasanuddin Kel. Lalolang Kec. Tanete Rilau Kab. Barru, Rabu, 4 November 2020.

Apel bersama ini dipimpin Kapolsek Tanete Rilau Kompol Tamar. S.Sos.

Kompol Tamar dalam sambutannya mengatakan apreseasi kepada Danramil 07 Tanete Rilau beserta Jajarannya atas kesempatannya untuk bersama melaksanakan giat apel bersama di Kantor Polsek Tanete Rilau hal ini sebagai wujud sinergitas di Wilayah.

“Kegiatan hari ini untuk kita fokus melaksanakan Operasi Yustisi dalam rangka pencegahan atau memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid 19 di titik beratkan di area Pasar Pekkae, dan pengamanan kampanye dialogis di Kec. Tanete Rilau,” ungkap Kompol Tamar. S.Sos.

Lanjut, tekankan kepada seluruh masyarakat yang bertransaksi di Pasar Pekkae agar senantiasa memperhatikan protokol Kesehatan jangan ragu untuk memakai masker dan rajin cuci tangan dengan memakai sabun serta air mengalir.

“Terimakasih, kepada adik-adik Mahasiswa UIN Alauddin yang saat ini turut bergabung dalam rangka penegakan protokol kesehatan serta menyiapkan pemberian masker serta pemberian VIT. C kepada masyarakat di Pasar Pekkae,” ujar Kompol Tamar. S.Sos.

Usai kegiatan apel bersama dilanjutkan pembagian masker di sektor penegakan protokol kesehatan dititik beratkan di Pasar Pekkae.

Selanjutnya, personil Koramil 07, Polsek T. Rilau serta para mahasiswa UIN Alaudin Makassar menuju ke Pasar Pekkae Kec. Tanete Rilau Kab. Barru.

Terakhir, melaksanakan himbauan protokol kesehatan di pintu masuk pasar dan memasuk ke pasar serta tetap memberikan himbaun dan penekanan kepada seluruh penjual dan pengunjung Pasar Pekkae.

Turut hadir di kegiatan ini antara lain, Kapten Inf Agus.S. Sudini (Danramil 1405-07/T. Rilau) Iptu. Sudarto. S.H (Wakapolsek Tanete Rilau), Peltu H. Jamaluddin (Babinsa), Aipda Basnur (Kanit Intel Polsek), Bripka Muhlis (Babinkamtibmas), Bripka Tajuddin (Babinkamtibmas), Pelda Mansur (Babinsa), Serma Samsurijal (Babinsa), Serma Taharuddin (Babinsa), Serma. H. Hasanuddin (Babinsa), Serma Amiruddin (Babinsa), Sertu Bahtiar (Babinsa)
Serda Jamal Azis (Babinsa), Serda Harisman (Staf Koramil), Kopda Rahmat (Staf Koramil), sekitar 25 orang personil Polsek Barru, Nur Alda Fadilah (Mahasiswi UIN Makassar) bersama 15 orang.

(Tim)

Komentar

News Feed