oleh

Pelantikan Direktur RSUD Labuang Baji Provinsi Sul-Sel

-Berita-56 views

MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah Lantik Direktur RSUD Labuang Baji Drg.Abdul Haris Nanawawi,M,Kes di gedung Aula Gubenur, Senin, (2/11/2020). Ini adalah pelantikan yang dilakukan oleh Gubernur Sulawesi Selatan pada dua tahun kepemimpinan-Nya.

Dalam sambutannya Bapak Gubernur Sulawesi Selatan menyampaikan pelantikan yang dilakakukannya pada hari ini merupakan pelantikan di masa New Normal pada masa pemerintahannya tepatnya pada hari senin dan semoga mendapatkan keberkahan.

Kita harapkan kepada Dirut yang baru dapat bekerja dengan baik sesuai dengan visi dan misi yang telah di sampaikan pada saat seleksi kemaren, dan saya harapkan dapat bekerjasama dengan baik pula dengan para dokter, perawat dan para pegawai dilingkungan RSUD tersebut, dan kita harapkan semoga dengan kepemimpinan baru dapat memberikan perubahan dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat Sulawesi Selatan.

Diharapkan Drg. Abdul Haris Nanawawi, M.Kes sebagai Dirut RSUD haji baru agar dapat memberikan perubahan serta evaluasi dalam mendukung perbaikan dalam pelayanan bagi masyarakat.

Drg. Abdul Haris Nawawi ,M.Kes menyampaikan bahwa Jabatan yang diemban ini bukanlah sebuah hak yang kita inginkan akan tetapi ini merupakan amanah yang wajib kita jalani dengan sesemaksimal mungkin dalam mengembangkan pembangunan dan pelayanan bagi masyarakat Provinsi Sulawesi Selatan pada khususnya dan masyarakat pada umum.

(Asrul)

Komentar

News Feed