oleh

SPMP Rencana Gelar Aksi di Kantor Bupati Dan Kapolres Jeneponto

-Berita-48 views

JENEPONTO – Berdasarakn hasil audit BPK RI Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia perwakilan Sulawesi Selatan tahun anggaran 2019. Nomor 48.C/LHP/XIX/.MKS/06/2020 terkait adanya beberapa kekurangan volume pekerjaan atas pekerjaan di Pukesmas Arungkeke sebesar Rp19.054.803,85. kekurangan volume pekerjaan pembangunan Binamu dan Bontoramba sebesar Rp48.750.163,60. dan kekurangan volume pekerjaan pembangunan RS pratama sebesar Rp97.779.832,41.

Dalam hal tersebut lembaga Simpul pergerakan mahasiswa dan pemuda (SPMP) akan melakukan unjuk rasa dikantor Bupati Jeneponto dengan tuntutan copot kepala Dinas kesehatan. lanjut dan akan melakukan aksi di polres jeneponto dan melaporkan secara resmi di unit tipidkor berdasarkan temuan BPK RI.

Rais Aljihad selaku ketua Simpul pergerakan mahasiswa dan pemuda (SPMP) berharap kepada Bupati Jeneponto agar memperhatikan Jeneponto kedepannya demi terjadi perubahan yang lebih.

“Dan berharap kepada Kapolres Jeneponto agar mengusut tuntas dugaan tindak pidana korupsi yang ada di Butta Turatea,” tegasnya Rais Aljihad.

(WS)

Komentar

News Feed