oleh

Satlantas Polres Fakfak Gelar Operasi Zebra 2020

-Berita-111 views

FAKFAK – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Fakfak Prov. Papua barat gelar operasi Zebra Masinam 2020 bagi pengendara kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat terutama yang tidak menggunakan masker dan surat kelengkapan kendaraan serta ketertiban dalam mengemudi di jalan.

Operasi zebra ini dipimpin Ipda SA. Marani, mewakili Kasat Lantas Polres Fakfak Papua barat. Bertempat di Jalan dr. Salasa Namudat, Sabtu (31/10/2020) lalu.

Selain melakukan razia bagi para pengemudi para aparat Satlantas Fakfak juga membagikan masker dan stiker secara gratis setiap pengemudi kendaraan yang melintasi di jalan raya.

Ipda SA. Marani saat di temui di lokasi operasi ini mengungkapkan operasi utama, Razia Zebra Mansinam 2020 ini adalah penindakan terhadap penguna kendaraan yang tidak menggunakan, masker, helm serta kelengkapan surat surat kendaraaan.

“Selain itu, untuk pencegahan penularan virus corona dan memutuskan mata rantai covid 19, terkhusus di Kab. Fakfak,” papar Ipda SA. Marani.

Pihaknya menghimbau kepada masyarakat, berperilaku hidup sehat dan bersih agar terhindar dari penyebaran dan penularan Pandemik Covid-19.

Ditambahkan, mengingatkan selalu mentaati aturan dan menggunakan masker, cuci tangan yang bersih dan tidak mengkonsumsi alkohol saat mengendarai kendaraannya.

Satlantas Polres Fakfak Polda Papua Barat, menggelar Operasi Zebra Mazinam 2020 ini di laksanakan sejak 26 Oktober – 8 Nopember 2020

“Sasaran utama kita adalah menghimbau kepada masyarakat agar tertib di jalan raya, dan selalu mengikuti aturan , untuk menjaga tidak tertular virus covid-19,” tegas Ipda S.A.Marani.

(RKP)

Komentar

News Feed